Senin, September 20, 2010

Fiction Mind #chapter 3


"Seorang Manusia yang ditakdirkan hidup tidak lama lagi karena penyakit Ginjal akut"



Dokter : "Siapa diantara kalian yang sebagai keluarga pasien?"

Disitu hanya ada satu orang.. namun dia bukan keluarga, tetapi Kekasih sang Pasien

A : "saya.. dok.."

Dokter : "Umur Pasien, tidak akan lama lagi.. karena kerusakan 2 buah ginjal yang parah.."

A : "saya akan mendonorkan kedua Ginjal saya Dok.."


Setelah menandatangani Surat Persetujuan dan Surat perjanjian... A pulang ke rumah untuk memberitakan kepada keDua Orang Tuanya, bahwa dirinya akan mendonorkan kedua Ginjalnya untul sang kekasih... Namun, kedua Orang tuanya Marah besar dan Menolak mentah"..

Ortu : "untuk apa kamu mendonorkan kedua Ginjalmu itu? masih banyak orang normal yang bisa kau jadikan pendamping hidup!"

A : "Hal ini bukan semata-mata aku lakukan atas Nama Cinta? Tapi Kulakukan sebagai posisi Seorang Manusia yang menolong sesama .. Dan Cintaku padanya yang meyakinkan aku bahwa kita wajib menolong sesama.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar