Senin, Maret 09, 2009

TAK DAPAT KU RAIH

Tak dapat kuraih…

 

Tak Bisa kuraih

Seluruhnya bagai kekekalan

Aku muak…

            Bukankah, impian ini yang kau ajari…

            Dan saat ku mulai berlari…

            Kau menghilang…

Aku bukan pencinta

Tapi semua harap yang kau ucap

Membuatku menjadi seorang pemimpi naïf..

Sayap yang ingin kugapai pun…

Perlahan menjauh…

            Kebenaran itu terlalu berat untukku

            Bahkan setitik hitam itu pun terlihat jelas di mataku…

Tapi… hatiku… terlalu mengagungkan dirimu

Hingga impian itu malah semakin mendekap erat

Harapanku…

Membuatku terjatuh berkali-kali

            Entah apa yang harus kulakukan

            Menatapku seperti terenyuk jantungku

            Membencimu seperti menggapai kekosongan…

Semuanya kosong…

Bagaikan setetes air yang langsung menguap…

 

            …Aku Tak Tahu…

 

created by. Agung a.k.a ADUNT


*Ini Puisi Tercipta sewaktu Dahulu kala dimana Aku blum mendapatkan "DIA"... Aku selalu putus asa dikarenakan banyak HAL dan Alhasil terciptalah Puisi ini... Tapi sekarang Puisi ini dah ga keanggap, Soalnya aku dah mendapatkan si "DIA"... LUV you so Beph!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar